Arsenal Lah Biang Buruknya Perfoma Ozil

Arsenal Lah Biang Buruknya Perfoma OzilArsenal Lah Biang Buruknya Perfoma Ozil – Ozil adalah pemain andalan Arsenal sejak di datangkan dari Real madrid. Namun pada saat ini penampilan pemain timnas Jerman itu mengalami penurunan signifikan. Itu yang membuat ia di persalahkan atas kekalahan telak Arsenal saat menghadapi Bayern Munich di Liga Champions. Beberapa pekan lalu dimana saat itu skuad the gunners dibantai dengan skor telak 5-1.

Namun pembelaan atas pemain timnas jerman itu bermunculan, adalah Oliver Bierhoff yakin Mesut Ozil sama sekali tidak bisa dipersalahkan atas kekalahan Liga Champions Arsenal versus Bayern Munich melain Arsenal lah yang bersalah atas buruknya perfoma Ozil.

Manajer tim Jerman Oliver Bierhoff merasa Mesut Ozil telah dikecewakan oleh rekan satu timnya di Arsenak dalam kekalahan 5-1 Liga Champions di tangan Bayern Munich.

Gelandang serang itu banyak dikritik di bangun dari kerugian timnya di Allianz Arena di leg pertama pertandingan liga champions mereka bulan lalu, dengan penggemar dan pakar sama mempertanyakan kinerja ozil yang di nilai sama sekali melempem pada pertandingan yang dimenangkan raksasa asal jerman tersebut

Arsenal Lah Biang Buruknya Perfoma Ozil

Namun demikian, Bierhoff merasa Ozil menderita karena kurangnya dukungan, sehingga sulit untuk pemain timnas Jerman itu memiliki banyak pengaruh pada permainan.

“Jika saya melihat Ozil, yang diasingkan setelah kekalahan mereka 5-1 atas Bayern, dalam pertandingan itu tidak ada banyak dukungan untuk pemain seperti Mesut, yang tak perlu di pertanyakan lagi kualitasnya di ajang sepakbola,” kata Bierhoff Sport Bild.

“Tim membiarkan dia gagal tampil baik selama pertandingan itu, sehingga bukan dia yang bersalah atas kekalahan itu.”

Masa depan pemain berusia 28 tahun di Arsenal masih diragukan, dengan kontraknya yang ada di Stadion Emirates akan berakhir pada tahun 2018 dan pembicaraan lebih pembaharuan belum berbuah hasil hingga saat ini

Namun meskipun dia mendapatkan serangkaian kritik baru-baru ini, tetap saha Ozil telah menjadi tokoh kunci di Arsenal musim ini, ia sukses menjaring sembilan gol dalam 29 penampilan di semua kompetisi namun masih belum membantu Arsenal berada di puncak.

Untuk bermain Sbobet Bola dan Live Casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *