Cetak Hat- trick Lukaku Ingin Menjadi Pembunuh Berantai

lukaku

Cetak Hat- trick Lukaku Ingin Menjadi Pembunuh Berantai – Penampilan Pemain timnas Belgia ini mendapat pujian saat ia berhasil memasukan tiga gol dalam waktu 11 menit saat Everton menghadapi Sunderland, dan striker Everton tersebut berharap ia bisa tetap dalam perfoma terbaiknya di laga laga selanjutnya bahkan berusaha semakin ganas di depan gawang.

Setelah mengakhir masa paceklik golnya, Lukaku yang berhasil menjadi pembeda pada laga Everton kontra Sunderland mengatakan bahwa ia sangat memerlukan insting pembunuh di depan gawang. Setelah Cetak Hat- trick Lukaku Ingin Menjadi Pembunuh Berantai.

Striker Everton Romelu Lukaku mengatakan ia harus mengadopsi naluri dari “pembunuh berantai” untuk tetap bisa mengaplikasikan perfomanya saat ia berhasil mencetak hat-trick melawan Sunderland.

Lukaku menyelesaikan treble hanya dalam 11 menit, yang memastikan skuad asuhan Ronald Koeman memastikan kemenangan gemilang 3-0 untuk bertengger di posisi ketiga di Liga Premier.

Pemain berusia 23 tahun merasa timnya memang tidak tampil dengan baik pada babak pertama terutama setelah memiliki membentur mistar gawang namun tim berhasil bangkit kembali di babak kedua.

“Saya pikir kami bisa melakukannya lebih baik, terutama di babak pertama. Itu tidak sebaik yang kita inginkan,” katanya kepada Sky Sports.

“Mereka bertahan dengan baik tapi kami tidak mendapatkan bola di depan atau menciptakan peluang, selain dari satu atau dua peluang harus melepas. Itu tidak cukup baik.

” Namun di Babak kedua adalah jauh lebih baik dan itu adalah kemenangan juga layak.

“Saya pikir saya bisa memiliki lima gol di akhir, tapi saya benar benar harus menjadi pembunuh berantai untuk itu. Tapi hari ini kami menang dan pertahanan melakukan pekerjaan yang brilian. Kami harus terus bekerja sebagai sebuah tim.”

Lukaku, yang mencetak dua gol untuk Belgia kualifikasi Piala Dunia saat mereka menang atas Siprus pekan lalu, menegaskan ia selalu yakin ia akan merebut kembali sentuhan mencetak gol setelah tingkat kebugaran membaik menyusul pasca-Euro 2016

“Ini yang akan terjadi. Ketika saya pergi ke Belgia, saya katakan itu tentang tingkat kebugaran saya, yang tidak sebaik yang saya inginkan . maka dari itu saya harus sabar saat bermain di Liga Premier,” katanya.

Untuk mengetahui cara hitung Mix Parlay dapat dibaca panduan CARA HITUNG MIX PARLAY SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *