Daniel Sturridge Menjadi Semakin Ganas Dan Tajam

Daniel Sturridge Menjadi Semakin Ganas Dan Tajam

Daniel Sturridge Menjadi Semakin Ganas Dan Tajam

Juara Gol – Daniel Sturridge Menjadi Semakin Ganas Dan Tajam-  Daniel Sturridge Semakin ganas dan semakin memulai memperlihatkan ketajaman nya musim ini bersama Liverpool karena dia bersikeras dan berusaha, dirinya sudah merasa tajam kembali seperti yang sebelum sebelum nya. Sturridge sangat ingin menempatkan tiga musim buruk dengan banyaknya cedera di belakangnya.

Sturridge yang biasanya di bangku cadangan dan keluar bermain sebangai pemain utama langsung mencetak gol pertamanya bagi Liverpool pada musim ini dalam kemenangan 4-0 atas Arsenal pada akhir pekan lalu.

“inilah adalah peforma sepak bola yang terpendam terkadang Anda merasa hebat, terkadang Anda merasa tidak hebat,” kata Sturridge.”

“Anda melontarkan sifat kepercyaan diri anda dengan semampu anda dengan emosi dan bermain sepak bola dan Anda mendorong diri Anda hingga batas akhir Anda. Anda tidak ingin menahan diri, Anda ingin mendorong diri Anda sampai batas maksimal.”

“Saya merasa semakin tajam dan mampu bermain semampu saya di pertandingan pertandingan yang ada. Saya memiliki pra-musim yang hebat, saya merasa sangat baik dan jujur kepada Anda, saya menanti-nantikan masa depan.ini adalah waktu yang sangat lama dan saya pendam untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa depan”

Sturridge menyaksikan permainan permainan di bangku cadangan saat tiga laga bersama Liverpool Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane membuat malapetaka bagi pertahanan Arsenal sebelum mendapat kesempatan untuk bersinar melawan The Gunners.

Dengan pilihan menyerang di skuat Jurgen Klopp saat ini, mantan pemain Chelsea mengatakan bahwa tim lawan akan berjuang untuk menahan The Reds musim ini.

“Saya percaya dan setuju kepada pihak Liga Inggris Productions, tentang ketajaman yang kami mulai di Lini depan Liverpool. “Saya pikir ini tentang cara kami menjalankan bisnis kami, tidak hanya di laga kandang, tapi secara umum.”

Dengan pilihan menyerang di skuat Jurgen Klopp saat ini, mantan pemain Chelsea mengatakan bahwa tim lawan akan berjuang untuk menahan The Reds musim ini.

“Saya sepenuh nya percya bahwa saya akan bisa menjadi penyerang yang lebih dari ini lahi dan bisa meperkuat ketajaman di lini depan Liverpoo dan membayang kan tentang berbahayanya lini depan kami. “Saya pikir ini tentang cara kami menjalankan bisnis kami, tidak hanya di laga kandang, tapi secara umum.”

“Dengan menekan tinggi, lalu memulainya dengan cepat dan menempatkan oposisi di bawah banyak tekanan, ini membuat mereka membuat kesalahan dan kemudian kami bisa memanfaatkannya melalui serangan balik.”

DAFTAR JUDI ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *