Guardiola Hanya Butuh Tiga Orang Fernandinho Untuk Menangkan Liga Inggris

Guardiola Hanya Butuh Tiga Orang Fernandinho Untuk Menangkan Liga Inggris

Guardiola Hanya Butuh Tiga Orang Fernandinho Untuk Menangkan Liga Inggris

Guardiola mengatakan ia bisa melakukan sentuhan ajaib untuk memenangkan liga primer Inggris pada musim ini, bahkan ia mengatakan jika ia memiliki 3 pemain yang sekelas dengan Fernandinho maka ia akan dengan mudahnya memenangkan liga Inggris pada musim ini.

Hal itu adalah bagian dari pujian nya untuk sang pemain, selain itu Manajer Manchester city itu juga dalam kesempatan nya memberikan pujian kepada Raheem Sterling yang berhasil menampilkan perfoma baik.

Fernandinho di anggap sebagai pemain yang paling vital untuk Manchester City di Premier League musim ini menurut Pep Guardiola,jika ia memiliki lebih dari satu pemain sekelas Fernandinho maka ia akan menjuarai liga inggris pada musim ini.

Manchester city akan menghadapi Tottenham di White Hart Lane, Minggu (02-10-16), setelah gagal menang untuk pertama kalinya musim ini dimana mereka bermain dengan skor 3-3 saat mereka bertandang ke Celtic.

Fernandinho mencetak gol pertama untuk skuad asuhan Guardiola di Glasgow dan itu merupakan gol keduanya musim ini

“Itu karena Fernandinho bisa melakukan semuanya,” kata Guardiola wartawan.

“Apa yang telah kita capai sejauh tidak mungkin tanpa dia. Dia cepat, dia cerdas, kuat di udara dan dia bisa bermain di beberapa posisi.

“Tidak lama ia melihat ruang dari dia berjalan di sana segera. Jika Anda membutuhkan seseorang untuk membuat koreksi atau tantangan, ia melihatnya juga.

“Jika tim memiliki tiga Fernandinho, mereka akan menjadi juara. Kami hanya memiliki satu dan dia sangat penting bagi kami.”

Raheem Sterling bergabung Fernandinho dengan mencetak gol di Celtic Park dan telah menjadi salah pemain yang tampil impresif di bawah Guardiola , padahal sebelumnya saat Manuel Pellegrini yang bertanggung jawab di Stadion Etihad sang pemain sempat mengalami beberapa masalah.

“Itu benar-benar sulit karena saya tidak merasa aku bisa memainkan permainan alami saya,” katanya waktu itu di bawah pelatih asal Chili dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail.

Untuk bermain Sbobet Bola dan Casino Online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *