Koeman Tidak Rela Lukaku Hengkang ke United

Koeman Tidak Rela Lukaku Hengkang ke United

Koeman Tidak Rela Lukaku Hengkang ke United

Koeman Tidak Rela Lukaku Hengkang ke United – Penampilan bintang kebangsaan Belgia musim ini menarik perhatian. Saat ini dia adalah seorang top skor di Liga Primer. Sehingga dia saat ini sedang dilirik oleh beberapa klub besar lain. Salah satu klub yang ingin memboyongnya adalah si Setan Merah.

Pelatih Everton, Ronaldo Koeman tidak rela pemainnya untuk pergi begitu saja ke Setan Merah. Dia mengatakan perginya ke Setan Merah bukan suatu langkah yang baik bagi Lukaku.

Koeman juga mengatakan perginya ke United itu akan memperburuk kualitasnya dalam bermain. Dia yakin dia akan lebih minim bermain jika bermain di United.

Pada musim ini kontrak sang pemain sudah habis di Everton. Sang pemain juga sudah tidak ingin memperpanjang kontraknya musim ini. Namun dalam kesepakatannya dia akan bermain untuk dua tahun kedepan lagi.

Namun sepertinya langkah Setan Merah sedikit terhalang. Karena dikabarkan Chelsea akan mengambil kembali pemainnya ini ke Stamford Bridge. Chelsea sudah lama memperhatikan kualitas bermain anak ini.

Koeman Tidak Rela Lukaku Hengkang ke United

Sebuah perpindahan ke Old Trafford akan melihat Lukaku bersatu kembali dengan Jose Mourinho, yang menjualnya ke Everton saat manajer Chelsea, namun Koeman membidik dengan mengatakan bahwa Red Devils tidak akan memenuhi keinginan Lukaku untuk bermain sepak bola Liga Champions.

“Saya tidak bisa melihat Manchester United finis di posisi empat besar. Luka Zlatan terlihat buruk dan ketika saya melihat jumlah pertandingan yang harus mereka mainkan musim ini, saya dapat melihat mereka kehilangan posisi empat besar,” kata Koeman.

“Saya belum terkesan dengan cara mereka bermain.

“Mereka berjuang untuk memutuskan pertandingan. Dengan Everton kami bermain dua kali melawan United musim ini dan kami tahu kualitas mereka

“Liga Europa adalah kaliber yang berbeda dari pada Liga Champions. Fakta bahwa Man United berjuang untuk mengalahkan tim seperti Anderlecht membuktikan bahwa mereka belum bisa bersaing di liga champions.

Untuk bermain Sbobet Bola dan Live Casino dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *