Messi Galau Dengan Cedera Yang di Deritanya

Messi Galau Dengan Cedera Yang di Deritanya

Messi Galau Dengan Cedera Yang di Deritanya

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid pada dua pekan sebelumnya, Messi tampak mengalami masalah pada paha yang membuat ia harus di tarik cepat pada pertandingan itu, dan sampai saat ini kondisi kebugaran sang pemain bintang tersebut masih belum kunjung membaik.

Berkenaan cedera yang di alaminya, Messi mengakui bahwa dirinya galau akibat cedera yang membuat ia harus menepi sementara dari klub dan timnas.

Hal itu disampaikan oleh Pelattih Argentina Edgardo Bauza mengatakan Lionel Messi sangat ingin pulih dari cedera dengan cepat, tetapi mengatakan bahwa pemain Argentina dan Barcelona harus yakin untuk menjaga kondisinya, ia harus optimis untuk bisa pulih dengan cepat.

Pelatih kepala Argentina Edgardo Bauza mengatakan Lionel Messi putus asa untuk kembali beraksi secepat mungkin.

Pemain berusia 29 tahun telah absen sejak dipaksa keluar lapangan pada babak kedua imbang 1-1 Barcelona dengan Atletico Madrid pada 21 September, di mana ia menderita cedera pangkal paha.

Messi, sebelumnya sempat mengumumkan pengunduran dirinya dari tugas internasional setelah Copa America Centenario kekalahan akhir Argentina untuk Chile , namun ia membatalkan keputusan itu, yang untuk menghadapi Peru dan Paraguay di kualifikasi Piala Dunia bulan ini saat ia melanjutkan pemulihan.

Bauza mengakui bahwa pemain yang mendapatkan lima kali Ballon d’Or itu sangat galau dengan masalah cedera yang d deritanya , tapi sekali lagi memperingatkan bahwa kedua klub dan negara harus melakukan yang terbaik untuk menjaga dia dalam kondisi fit dalam beberapa bulan mendatang.

“Messi tampak khawatir tentang cedera. Dia ingin bermain dan sulit bagi kami jika dia absen,” katanya kepada TyC Sports.

“Kami tidak pernah bermain-main dengan pilihan untuk memiliki dia di skuad ini. Kami harus berhati-hati bersama-sama.

“Staf medis Barcelona tahu benar apa yang harus ia lakukan, saya hanya mengatakan bahwa ia harus mengurus dirinya sendiri.

“Dia sekarang dalam proses pemulihan, yang merupakan berita baik. Saya pikir dia akan berada di tingkat yang baik ketika ia kembali.”

Argentina gagal menang dari tiga pertandingan kualifikasi Piala dunia Rusia 2018, tapi saat ini mereka berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara.

Untuk bermain Sbobet Bola dan Casino Online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *