Pelatih Kolombia Terima kala Timnya Bermain Imbang

Pelatih Kolombia Terima kala Timnya Bermain Imbang

Pelatih Kolombia Terima kala Timnya Bermain Imbang

Colombia hanya mampu memetik hasil imbang saat mereka menghadapi Uruguay di kualifikasi piala dunia pada pertandingan yang di langsungkan pada rabu dini hari tersebut.

Meski mendominasi pertandingan, Colombia harus puas saat mereka sama sama mendapatkan 1 poin menghadapi Uruguay pada pertandingab tersebut. Pelatih Kolombia Terima kala Timnya Bermain Imbang.

Setelah menyaksikan bagaimana usaha keras anak anak asuhnya saat melawan Uruguay, pelatih kepala Jose Pekerman tidak bisa menyalahkan pemain nya dengan hasil imbang 2-2 yang di dapatkan pada pertandingan rabu dini hari tersebut.

Kolombia yang bermain tanpa kapten James Rodriguez yang harus absen karena cedera bahkan sukses untuk mendominasi pertandingan , meskipun menonton Cristian Rodriguez menyamakan gol Abel Aguilar di babak pertama, sampai Luis Suarez memberi Uruguay kejutan untuk memimpin pertandingan di menit ke 73 menit.

Kolombia, bagaimanapun, menolak untuk menyerah pada pertandingan itu dan berhasil memaksa pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Menyikapi hasil imbang yang di dapatkan Colombia saat mereka menghadapi Uruguay tersebut , pelatih mengatakan “Kami harus mengambil tanggung jawab, kami membuat beberapa kesalahan dan membayar harga yang sangat tinggi atas kesalahan yang kami buat , tapi saya tidak bisa mengabaikan bahwa kita melakukan hal-hal yang baik melawan tim besar,” kata Pekerman.

“Saya merasa bahwa pemain saya mencoba untuk bermain dengan baik dan, ketika itu sangat sulit bagi mereka , namun mereka memiliki sikap dan kekuatan untuk pergi dan mencari hasil yang lebih baik.

“Dalam sepak bola dan di pertandingan penting seperti ini ada saat-saat di mana hal seperti ini terjadi, keberuntungan adalah faktor yang sangat penting. Kami memaksakan permainan kami dan hasil imbang pun datang pada waktu yang tak terduga. Itu terjadi kepada kami lagi untuk gol Suarez, dan itu adalah pukulan bagi tim kami yang mendominasi laga .

“Kami masuk ke permainan di babak kedua, Edwin Cardona melakukannya dengan baik dan tim mulai mengalir, tapi lawan mengambil keuntungan dari peluang mereka dan kita harus mengakui mereka mendapat hasilnya karena mereka mencetak gol.”

Untuk bermain Sbobet Bola dan Casino Online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *