Pemecatan Claudio Rinieri Bukan Intervensi Pemain

Ranieri 10

Pemecatan Claudio Rinieri Bukan Intervensi Pemain – Kegagalan mencolok yang di dapatkan Leicester City pada musim ini harus di bayar mahal oleh pelatih Leicester City Claudio Rinieri yang pada musim sebelumnya sukses secara mengejutkan membawa tim gurem tersebut menjadi jawara di liga inggris.

Namun pada musim ini penampilan sang jawara tiba tiba menurun drastis dan alhasil mereka kini nyaris terdegradasi dan mengalami kekalahan di Liga Champion serta terdepak secara memalukan oleh tim devisi bawah di Piala FA, kegagalan ini katanya menjadi alasan pemain pemain untuk bertemu dengan presiden klub dan meminta agar pelatih di pecat

Tapi ternyata Para pemain Leicester City tidak meminta dewan klub untuk memecat Claudio Ranieri, dan hal itu di sampaikan menurut kiper Kasper Schmeichel dala membantah laporan bahwa pemain Leicester City bertemu dengan pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha sebelum pemecatan Claudio Ranieri.

Ranieri dipecat pada hari Kamis, hanya sembilan bulan setelah memimpin Foxes untuk sukses gelar Premier League yang luar biasa dan tepat 24 jam setelah kekalahan 2-1 di Sevilla di Liga Champions.

Ada rumor yang mengatakan bahwa Srivaddhanaprabha berbicara kepada pemain menyusul kekalahan di Spanyol, , tapi Schmeichel telah menegaskan tidak ada pertemuan tersebut terjadi.

Dia mengatakan kepada BBC Radio Five Live: “itu tidak benar, Kami adalah pemain dan hanya bisa mempengaruhi apa yang terjadi di lapangan dan kami tidak melakukan itu..

“Apa yang terjadi di tingkat dewan benar-benar di luar kendali kami. Semua laporan ini tentang pertemuan, saya tidak tahu di mana mereka berasal.”

“Anda harus ingat orang-orang ini adalah pengusaha yang sangat sukses dan telah mengambil klub ini dari bagian bawah Championship ke atas.

“Mereka tidak akan membiarkan diri mereka dipengaruhi oleh pemain, atau sesuatu seperti itu. Kami adalah pemain dan kami memiliki tanggung jawab untuk melakukan di lapangan dan kami belum hidup sampai itu.

“Itu kesalahan yang kita ambil, apa pun benar-benar di luar kendali kami.”

Dia menambahkan:. “Saya hanya bisa mengatakan bahwa kita telah tidak melakukan dengan di lapangan karena itu fakta Kami sebagai skuad yang menyakiti pelatih , bukan klub yang menyakiti pelatih.

Untuk bermain Taruhan SBOBET dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *