Rooney Seperti Seorang Leganda Perang Di Inggris

Rooney Seperti Seorang Leganda Perang Di Inggris

Rooney Seperti Seorang Leganda Perang Di Inggris

Rooney Seperti Seorang Leganda Perang Di Inggris

Juara Gol – Rooney Seperti Seorang Leganda Perang Di Inggris – Ronney sang pemain Inggris memutuskan untuk pensiun di Timnas Nasional  Rooney pekan ini menggumumkan  untuk pensiun di Timnas Nasional 13tahun dirinya telah berjasa bersama tiga singa di mana dirinya sudah mencatat kan rekor top sekor sepanjang masa dan mengumpulkan 199 cap.

Sebelum dirinya memang di tawar kan untuk memperkuat timnas nasional tetapi dirinya lebih memilih untuk pensiun dan meluangkan wakunya kepada keluarga dan hanya bermain di klub Everton saja.

Petatih timnas Inggris menagaku sangat menghargai keputusan yang dirinya pilih dan dia mengatakan sosok Rooney adalah pemain hebat bagi Timnas dirinya seperti seorang Legenda perang bagi timnas Inggris dan dirinya akan di kenanag selamanya di Inggris oleh timnas sebagai salah satu pemain terbaik di Inggris.

Rooney sudah melakukan semuanya dan itu sangat berharga bagi timnas Inggris dan pelatih timnas juga menghargai itu semua walaupun dirinya tidak lagi mempetkuat  timnas inggris dan tidak pernah ada nama nya lagi di timnas Inggris untuk selamanya.

Rooney mengungkapkan bahwa meskipun dirinya tidak berada lagi di timnas Inggris dirinya tetap akan mendukung dan terus percaya kepada timanas Inggris selain itu dirinya juga mengungkapkan bahwa timnas Inggris akan tetap berada di hatinya untuk selamanya dan dirinya.

Rooney juga telah menjadi pemain legenda dan pemain yang pernah ada di Timnas meski dirinya belum pernah menyumbangkan Trofi untuk timnasnya tetapi,tetapi timnas inggris merasa dirinya sudah cukup baik dan cukup berjasa kepada tim nasional Inggris

Pelatih Inggris mengungkapkan nama dan dirinya akan tetap hidup di dalam Timnas Inggris meski dirinya tidak lagi bermain di sini.

Dirinya adalah seorang pemain bintang yang akan di kenang selamanya di Inggris dengan kuatilas nya mencetak gol dan mungkin inilah saat  waktu dirinya untuk beristirahat  dan meluanghkan waktunya lebih banyak untuk keluarganya,dan timnas Inggris juga mendoa kan nya agar bisa suksess di Everton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *