Sang Pengemar Berat Manchester Dari Korea Utara

JUARA GOL  –  Sang Pengemar Berat Manchester Dari Korea Utara – Di kabarkan Kim Jong-un, adalah salah satu pengemar berat dan sangat mencintai Manchester United dirinya mengatakan dirinya sudah pernah melihat pertandingan pertandingan mereka langsung walaupun hanya beberapa kali.

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, ternyata penggemar berat klub raksasa Inggris, Manchester United. Fakta yang tergolong mengejutkan ini diungkapkan salah satu teman dekatnya yang juga politisi Italia, Antonio Razzi.

Dan dirinya melamarkan aka ada pemain dari Negara nya yang akan bermain di rumput merka.Razzi, senator Italia yang eksentrik itu kemudian menceritakan tentang Kim Jong-un yang sangat mencintai sepak bola dan “Setan Merah”.

Dan dirinya sangat berhaarap akan ada perewaklian pemain korea utara bermain di sana itu justru bermimpi akan ada pemain Korea Utara yang masuk ke klub papan atas Inggris setelah terobosan Han Jwang-lagu di Klub Perugia di Italia.

cara daftar sbobet

Ketika ditanya bintang sepak bola Manchester United mana yang akan dia sukai, Razzi seperti dikutip di media sepak bola mengatakan, “Tidak, Kim adalah Kim, dia satu-satunya.”

Meski dirinya menjadi pemimpin Negara yang tidak terbuka, Kim Jong-un ternyata tidak asing menjadi penonton pertandingan sepakbola. Dia ternyata secara teratur menyaksikan San Siro untuk menonton AC Milan saat masih belajar di Swiss.

Dirinya mengaku kecintaan nya sangat besar kepada Manchester United pemilik mayoritas saham di klub itu beradal dari Amerika Serikat, yang tentu bukan negara favorit warga Korea Utara.

Dan dirinya adalah salah satu pengemar Setan Merah dirinya juga sering melihat laga laga merka, dan tim asuhan Jose Mourinho memiliki peluang besar untuk memenangkan liga musim ini. Hingga empat laga yang sudah dimainkan di kompetisi Premier League musim ini, David de Gea dan kawan-kawan masih memimpin klasemen dengan 10 poin hasil dari tiga kali menang dan sekali seri.

Dirinya resmi menjadi pemimpin Korea Utara sepeninggal ayahnya, Kim Jong-il, yang memimpin Korea Utara pada 8 Oktober 1997-17 Desember 2011.

Sang Pengemar Berat Manchester Dari Korea Utara

CARA DAFTAR MAXBET

DAFTAR JUDI ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *