Stoichkov Tau Bakad Mantan Kedua Pelatihnya

Stoichkov Tau Bakad Mantan Kedua Pelatihnya

Stoichkov Tau Bakad Mantan Kedua Pelatihnya

Pep Guardiola mungkin menjadi pelatih yang paling mengesankan pada saat ini di Liga inggris, selain nama Pep Guardiola ada nama lain yang merupakan pelatih yang tak kalah berbakatnya yakni Ronald Koeman yang merupakan pelatih yang sukses membawa kembali keperkasaan Everton pada musim ini.

Hristo Stoichkov memuji mantan rekan setimnya di Barcelona tersebut yakni Pep Guardiola dan Ronald Koeman untuk melakukan pekerjaan yang “luar biasa” Liga Premier. Stoichkov Tau Bakad Mantan Kedua Pelatihnya

Kedua pelatih ini, Pep Guardiola dan Ronald Koeman mempersiapkan diri untuk saling tikam di Liga Premier akhir pekan ini, Hristo Stoichkov tidak terkejut melihat kedua orang di menjadi pelatih yang di perhitungkan di Liga Inggris bahkan ia sudah memprediksikan hal ini jauh jauh hari

Guardiola yang menjadi pelatih Manchester City menyambut Koeman Everton ke Stadion Etihad, Sabtu, kedua pelatih ini sejatinya bukan lah Rival karena sama sama telah membawa sejumlah piala di awal 1990-an untuk Barcelona .

Stoichkov bermain bersama kedua Guardiola dan Koeman di Barcelona, dimana trio ini memenangkan empat gelar LaLiga bersama-sama dan Piala Eropa pertama Barca.

Guardiola melanjutkan untuk memimpin raksasa Catalan tiga kemenangan liga lebih lanjut sebagai pelatih kepala, ditambah dua kemenangan Liga Champions setalah mereka berhasil mendominasi sepak bola Spanyol dan Eropa.

Sementara itu, Koeman menikmati kesuksesan dengan Ajax dan PSV sebagai manajer, sebelum memabwa Southampton ke posisi terbaik di Premier League yakni sebagai runner up

Melihat mantan rekan satu timnya berhasil setelah pensiun , maka Legenda Bulgaria Stoichkov mengaku tidak terkejut, yang melihat keinginan mereka untuk menjadi pelatih saat masih sebagai pemain di Camp Nou.

“Saya selalu tahu bahwa jika suatu hari Pep dan Ronald memutuskan untuk menjadi pelatih, mereka akan menjadi besar dalam hal itu. Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa,” katanya kepada The Telegraph.

“Bila Anda seorang pemain sepak bola muda Anda tidak pernah berpikir Anda akan suatu hari menjadi pelatih.

“Tapi tanpa keraguan saya pikir Pep dan Ronald bisa menjadi pelatih. Sebagai pemain mereka ingin mencapai hasil terbaik, adalah wajar bahwa mereka akan menerapkan ini sama mental dalam karir mereka sebagai pelatih.

Untuk bermain Sbobet Bola dan Casino Online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *