Taklukkan Hongaria 0-1 jadikan Prortugal Semakin kuat

Taklukkan Hongaria 0-1 jadikan Prortugal Semakin kuat

Taklukkan Hongaria 0-1 jadikan Prortugal Semakin kuat

Juaragol.com -Taklukkan Hongaria 0-1 jadikan Prortugal Semakin kuat-  Portugal yang bermain sangat matang di Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Hongaria  dan berakhir dengan skor 0-1. Gol Andre Silva di menit ke dua menjamin kan Portugal keluar lagi sebagai pemenang. Berkat tiga point yang di dapat Portugal mereka mampu bersaing dengan Swiss dengan nilai sempurna; dan terpaut tiga angka dari mereka.

Selain itu harapan Portugal lolos ke piala dunia tahun 2018 sudah di depan mata dan  Mereka kini berlomba dengan Swiss yang akan berlaga di bulan Oktober nantinya Portugal yang diperkuat calon pemenang Ballon d’Or tahun ini, Cristiano Ronaldo memang harus mengalahkan Hongaria, karena faktanya tuan rumah di Budapest, bermain 10 orang dalam 60 menit terakhir karena kartu merah Tamas Priskin.

Ronaldo sangat berambisi sekali dirinya sudah mencetak 7 gol dari 14 pertandingan dirinya dan akan terus kembali mencetak gol melakukan,Ronaldo yang sempat melakukan cobaan menendang bola ke gawang Hongaria   dan berhasil di tahan oleh Peter Gulasci. Dilanjutkan dengan tandukan yang hanya melebar beberapa centi saja dari gawang Hongaria.

JUARA GOL

CARA BUAT AKUN SBOBET

 

Tuan rumah berusaha semampunya bertahan sengan serangan Portugal yang terus bertubi tubi namun pada menit 30, Tamas Priskin harus mandi lebih awal, ketika sikutannya menghajar wajah Pepe. Tidak ada ampun untuknya, kartu merah melayang, dan Hongaria harus melanjutkan pertandingan dengan pincang.

Hongaria sempat mendapatkan peluang menyerang tetapi mereka gagal memanfaatkan nya oleh Gergo Lovrencsics. Peluang yang terbuang ini sangat berpengaruh, karena Portugal, yang menyaksikan Fabio Coentrao harus ditarik keluar karena mengalami cedera akhirnya bisa mencetak gol setelah turun minum.

Pada menit ke 48 Ronaldo mengumpan bola dengan sangat akurat dan di selesaikan oleh Andre Silva dengan baik,Gol penyerang AC Milan itu menghancurkan semua upaya Hongaria sebelumnya. Tuan rumah harus keluar menyerang untuk menyamakan kedudukan, tapi sampai akhir mereka hanya bisa menembakkan satu kesempatan ke gawang Rui Patricio.

Sampai akhir skor 0-1 bertahan. Portugal mengoleksi 21 poin, jumlah yang hanya kalah dari Swiss, yang di hari yang sama menang 0-3 dari Latvia.

DAFTAR JUDI ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *