Terkuak Aymeric Laporte Sempat di Rayu Pep Guardiola

Terkuak Aymeric Laporte Sempat di Rayu Pep Guardiola

Terkuak Aymeric Laporte Sempat di Rayu Pep Guardiola

Aymeric Laporte ternyata mengundang minat dari manajer Manchester City Pep Guardiola untuk mendatangkan nya ke Stadion Eitihad pada bursa sebelumnya, namun dengan tekad dan keyakinan yang kuat akhirnya sang pemain memiliki untuk bertahan di Atletico Bilbao di banding bergabung dengan klub Manchester City.

Aymeric Laporte memilih untuk tinggal di Athletic Bilbao dengan memperpanjang jangka waktu kontraknya dengan klub, namun demikian ia membuka sebuah rahasia dimana ia sempat melakukan diskusi panjang dengan manajer Manchester City Pep Guardiola, ia juga sempat di rayu untuk bisa bergabung dengan Manchester biru.

Bilbao bek Athletic Aymeric Laporte melakukan diskusi yang luas dengan Pep Guardiola sebelum memilih untuk menolak tawaran pindah ke Manchester City dan bertahan ke Atletico Bilbao.

Pemain berusia 22 tahun itu dikaitkan dengan beralih ke Stadion Etihad meskipun saat itu ia sedang dalam masa pemulihan cedera pada pergelangan kakinya pada tugas internasional dengan Prancis U-21 pada bulan Maret sebelumnya.

Dia kembali ke kebugaran penuh dan telah memulai semua sembilan dari pertandingan kompetitif Athletic Bilbao pada musim ini, dan ia juga mendapatkan panggilan perdana untuk bergabung dengan timnas Prancis

Laporte mengatakan bahwa jaminan ia akan selalu dimainkan adalah alasan kuat kenapa ia lebih memilih bertahan di San Mames dibanding menerima rayuan dan tawaran besar dari Pep Guardola.

“Bagaimana saya mengatakan tidak untuk Pep? Dengan melihat pro dan kontra,” katanya kepada RTL

“Saya berbicara dengan dia untuk waktu yang lama, serta dengan klub saya. Saya juga melihat bagaimana tanggapan keluarga saya, teman-teman saya. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk bertahan

“Itu tidak terlalu dini [dalam karir saya] Itu hanya pro dan kontra -. Ini berkaitan dengan Jumlah waktu di lapangan,dimana saat saya pulih dari cedera saya ingin segera bermain.

“Ini bukan hal yang mudah untuk berpikir tentang di usia saya. Pada akhirnya, saya harus membuat pilihan. Saya melakukan nya, dan saya senang.”

Untuk bermain Sbobet Bola dan Casino Online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *