Terkuak Zidane Pun Pernah Coba Rayu Pogba

Terkuak Zidane Pun Pernah Coba Rayu Pogba

Terkuak Zidane Pun Pernah Coba Rayu Pogba

Paul Pogba akhirnya sukses di datangkan Manchester united pada bursa transfer sebelumnya dengan biaya transfernya menjadi yang termahal dalam sejarah sepakbola.

Ternyata bukan saja coba di goda oleh Jose Mourinho kala itu, Zidane yang merupakan pelatih Real Madrid juga mengeluarkan pujukan dan rayuan nya untuk sang pemain agar bisa menjadi pemain nya di Real Madrid.

Andai saja Pogba berhasil di bujuk Zidane kala itu maka tak terbayangkan lagi berapa mahalnya skuad yang di miliki Real Madrid saat ini.

Zinedine Zidane akhirnya mengakui bahwa Real Madrid mencoba masuk Paul Pogba dari Juventus di jendela transfer musim panas lalu.

Gelandang Prancis itu secara konsisten dikaitkan dengan Los Blancos setelah Gonzalo Higuain di datangkan dengan mahar £ 75 juta untuk Juventus dari Napoli pada akhir Juli.

Pogba akhirnya menyelesaikan transfer £ 89m rekor dunia untuk Manchester United pada bulan Agustus, dengan Zidane menolak untuk berkomentar secara retrospektif tentang minat Real Madrid kepada Pogba kala itu, namun sekarang Zidane baru buka mulut tentang minat serius klub terhadap pemain Prancis tersebut.

“Dia bisa datang,” akunya dalam sebuah wawancara dengan mantan rekan setimnya Prancis Cristophe Dugarry di Radio Montecarlo pada Kamis malam.

“Ada percakapan untuk mencoba dan mengontraknya tetapi itu tidak berhasil.”

Kedatangan Pogba ini saga transfer yang paling hot pada bursa musim panas, dengan negosiasi nya merupakan transfer terbesar sepanjang masa dibidang sepakbola.

Pemain berusia 23 tahun itu akhirnya menyetujui kontrak lima tahun dengan mantan klubnya pada 8 Agustus menjadi penandatanganan musim panas keempat United setelah Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan sebelumnya di datangkan terlebih dahulu oleh Jose Mourinho.

Sebaliknya, Zidane hanya mendatangkan satu pemain di bursa, yakni Alvaro Morata yang bersatu kembali dengan mantan rekan tim setelah dirinya meninggalkan Turin.

Real Madrid sendiri memang tak bisa berbuat banyak di bursa transfer, karena mereka sedang dalam masa hukuman FIFA dari mendaftarkan pemain baru hingga 2018.

Untuk bermain Sbobet Bola dan Casino Online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *