Tim Cahill Tak Harapkan Sambutan Dari Penonton

Tim Cahill Tak Harapkan Sambutan Dari Penonton

Tim Cahill Tak Harapkan Sambutan Dari Penonton

Derby pada hari sabtu akan melihat apakah Tim Cahill akan mendapatkan sambutan dari fans atau malah sebaliknya.

Mengenai hal itu Tim Cahill mengatakan bahwa ia tidak berharap ia akan di sambut dengan meriah oleh fans Melbuerne Victory dalam derby yang akan di selenggarakan pada hari sabtu

Penampilan pertama Cahill di A-League adalah melawan rival sengit klub barunya di depan fans yang di perkirakan akan berjumlah sebanyak 40.000 orang.
Menariknya ini hanya berselang empat malam setelah ia bermain di tempat yang sama untuk Australia melawan Jepang.

Sementara ia dipuja oleh fans Australia untuk eksploitasi untuk timnas Australia yang berjuluk The Socceroos, Cahill tidak berharap untuk disambut dengan antusiasme yang tinggi untuk fans yang akan menyaksikan derby penting tersebut.

“Saya tidak mengharapkan sambutan yang bagus. Saya tidak berharap mereka untuk memberikan tepuk tangan,” katanya dalam konferensi pers, Rabu.

“Cara yang sama seperti yang fans saya lakukan di Liverpool ketika saya bermain di sana untuk Everton atau cara sama seperti ketika saya masih di Millwall atau di New York.

“Ini lah sepakbola, anda tidak bisa berharap penonton akan memberikan tepukan pada penampilan anda meski ada beberapa pendukung Melbourne Victory di sana tadi malam mendukung saya bermain di timnas .

Ia juga dalam kesempatan nya menjelaskan betapa pentingnya untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan penting ini, karena ia selalu bernilai lebih bagi penonton yang menyaksikan pertandingan

“Setiap derby yang dimainkan hal terbesar adalah fans. Ini seperti ada keterkaitan dengan fans dan itu hal yang besar harus kita bangun keesokan harinya caranya adalah dengan menjadi pemenang,” kata Cahill.

“Ini adalah minggu yang penting bagi saya . Dan percayalah jika Anda bermain dengan Everton atau Millwall, Anda tidak bisa pergi keluar bahkan untuk mengisi bensin mobil jika anda kalah di pertandingan Derby… tutup mantan pemain Liverpool dan Everton tersebut.

Untuk bermain Sbobet Bola dan Casino Online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *