Udah Bikin Salah Namun Ramos Tak Rela Dikritik

Udah Bikin Salah Namun Ramos Tak Rela Dikritik

Udah Bikin Salah Namun Ramos Tak Rela Dikritik

Spanyol hampir saja memenangkan pertandingan menghadapi Italia pada kamis malam setelah mereka unggul terlebih dahulu lewat gol yang di ciptakan Vitolo dengan memanfaatkan blunder kiper Italia Bufon, namun mereka gagal untuk mempertahankan keunggulan mereka tersebut berkat penalty yang di dapatkan Italia untuk menyamakan skor.

Sergio Ramos adalah dalang dari Penalty yang mengakibatkan Spanyol kehilangan tiga poin melawan Italia, dan ia mengecam kritik yang di lontarkan kepadanya .

Sergio Ramos mengecam kritik setelah ia menjadi dalang dari kegagalan spanyol untuk mendapatkan kemenangan di kualifikasi Piala Dunia melawan Italia, bersikeras ia akan membungkam segala kritik yang saat ini di lontarkan kepadanya.

Spanyol mengambil memimpin 1-0 di Stadion Juventus saat Vitolo berhasil mendapatkan gol dari blunder yang di dapatkan dari kiper Italia Gianluigi Buffon untuk membuka skor di menit ke-55.

Buffon berlari keluar dari daerahnya untuk menghalang striker asal Sevilla itu namun gagal untuk menjangkau bola yang meninggalkan gawangnya menganga dengan mudah di masukan gol.

Italia menerima penangguhan hukuman ketika Ramos menjatuhan Eder di dalam area dan Daniele De Rossi sukses memanfaatkan sepakan 12 tepat itu untuk mengamankan gol.

Real Madrid bek melihat perbedaan mencolok dalam kesalahan yang di buat oleh Buffon dan kesalahan yang di lakukan oleh dirinya sendiri

Ramos mengatakan: “Perbedaan antara Spanyol dan Italia adalah bahwa ketika Buffon, yang merupakan idola, membuat kesalahan ia akan tetap di sambut dengan tepuk tangan, namun Di Spanyol, Anda dicemooh.

“Mereka mengkritik saya sekarang , namun saya akan membuat mereka malu dengan kritik yang mereka lontarkan

Meskipun kesalahannya, Ramos mengambil sisi positif dari hasil imbang 1-1, mengklaim langkah maju telah dilakukan sejak kedua belah pihak bertemu di babak 16 Euro 2016, pertemuan yang dimenangkan Italia dengan skor 2-0.

“Saya bangga dengan pertandingan, tidak hukuman. Tingkat intensitas, menunjukkan itu sangat tinggi. Mereka mengambil keuntungan dari kekuatan mereka,” tambahnya.

” Kami melihat perubahan besar dibandingkan dengan apa yang terlihat di Kejuaraan Eropa.”

Untuk bermain Sbobet Bola dan Casino Online dapat dibaca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *