Wenger tidak khawatir kalau Sanchez akan hengkang dari Arsenal

Wenger tidak khawatir kalau Sanchez akan hengkang dari Arsenal

Wenger tidak khawatir kalau Sanchez akan hengkang dari Arsenal

Wenger tidak khawatir kalau Sanchez akan hengkang dari Arsenal

Juara Gol   Wenger tidak khawatir kalau Sanchez akan hengkang dari Arsenal – Pelatih Arsenal mengakui tidak kawatir jika kalau Sanchez akan hengkang dari Arsenal di karena kan dirinya di masa lalu sudah pernah mengalami hal hal yang serupa saat para pemain hebat nya hengkang satu persatu dan pergi meninggalkan nya.

Di ketahui kontrak Sanchez akan berakhir pada musim depan ini dan bukan hanya itu saja nama Sanchez juga banyak di kaitakan dengan klub klub besar dan salah satu nya klub Manchester City yang tengah akan memboyong dirinya meski mereka harus membayaar mahal.

Selain itu Sanchez di kabarkan juga akan meninggalkan Arsenal dan beberapa klub klun juga sudah mengincarnya.saat akan menjelang pertandigan melawan Liverpool sang pelatih Arsenal ini di tanyakan apakah dirinya akan sulih kalau salah satu pemain bintang nya akan hengkang dari Arsenal.

Dirinya langsung menjawab tegasa  tidak akan kawatir sama sekalai kalau memang dirinya akan hengkang dan dirinya sudah pernah merasakan kejadian dan hal yang serupa saat dirinya di tinggal oleh pemain pemain hebat.

Sanchez adalah pemain hebat serta pemain penting bagi Arsenal dan bukan hanya itu dia juga sebagai mesin gol bagi Arsenal dan dirinya memang masih sangat di butuhkan di Arsenal tetapi kalau hal itu terjaidi maka pelatih Arsenal itu pun tidak bisa melakukan apa pun.

“Arsenal adalah klub yang sangat luar biasa,tentu anda ingin mempertahan kan permainan yang terbaik tapi anda harus memikirkan hal Altenatif jika para pemain akan hengkang dan anda harus mengupgrade tim anda kembali untuk level yang selanjutnya  jika pemain itu hengkang ”

“selain itu anda juga tidak boleh fokus kepada satu pemain saja tetapi fokus lah kepada tim individual untuk membentuk sebuah permainan yang kokoh dan fokus kepada bagaiman anda menjadi lebih kuat untuk kekuatan tim yang anda duduki dan bukan fokus kepada satu pemain saja” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *