Zidane Tidak Bisa Bayangkan Barca Lepas Dari Liga Spanyol

Zidane Tidak Bisa Bayangkan Barca Lepas Dari Liga Spanyol

Zidane Tidak Bisa Bayangkan Barca Lepas Dari Liga Spanyol

Juaragol.com –  Zidane Tidak Bisa Bayangkan Barca Lepas Dari Liga Spanyol – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, tidak bisa membayagkan Jika salah satu tim terkuat yang menjadi musuh bebuyutan Real Madird yakni Barcelona telah keluar dari Liga Spanyol dan berpisal diri,dirinya mengatakan akan sangat tidak seru kalau di Liga Spanyol tidak ada mereka.

Parlemen tertinggi Spanyol mengatakan tanggal 1 Oktober Negara kota spanyol akan berpisah dari deretan spanyol di Madrid dan memiliki wilayah tersendiri dan ini di perkira kan akan di lakukan perundingan dengan sangat tegas, meski pengadilan nasional telah memblok rencana ini pada pekan ini.

Perkembangan yang beredar bahwa tim Barcelona dan Espanyol, yang akan saling bertemu di laga derby pada hari Sabtu (9/9) mereka bisa akan benar benar memisahkan diri dan menjadi wilayah sendiri dan bermain di Klub Negara Prancis di Legue 1 dan merka akan benar-benar akan memerdekakan diri yang dirasa oleh Zidane akan berdampak besar kepada La Liga dan kurangnya salah satu tim yang luar biasa di Liga La.

JUARA GOL

CARA BUAT AKUN SBOBET

“Saya tidak bisa bayangkan akan bagaimana nasib Liga Spanyol nanti ya tanpa klub besar seperti Barcelona di Spanyol Itulah yang bisa saya katakan sebagai seorang fans sepak bola, tentang olahraga ini,” ujar Zidane dalam konferensi pers jelang laga Madrid kontra Levante hari ini.

“Saya tidak akan berbicara terlalu jauh soal itu sebab ada publik yang pro dan kontra. Namun saya benar benar tidak bisa membanyakan kalau kami dan La liga kehilangan Tim sebesar Barcelona akan bagaimana  jadinya.

Zidane kemudian membela komentar yang dikeluarkan oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez, soal wasit di La Liga yang menyebut bahwa mereka tidak menjalankan standar yang ditetapkan dan Zidane membenarkan opini tersebut.

“Yang dikatakan oleh Florentino adalah kami harus meningkatkan kualitas, tak terkecuali bagi para wasit,” sambung sang entrenador. “Presiden memiliki hak untuk mengutarakan apa yang dipikirkan olehnya dan saya setuju dengannya bahwa kami harus meningkatkan kualitas diri.”

DAFTAR JUDI ONLINE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *